Penipu Batam Rasmi Sinaga dan gang

Mencari Rasmi Sinaga (Rachely) dari Batam Indonesia, di sebelah kiri adalah fotonya setelah Photoshop, di sebelah kanan adalah foto aslinya. Dia akan mengatakan bahwa dia bukan pelacur tetapi dia akan menidurimu untuk uang.

Islam adalah agama yang paling diakui di Indonesia, dengan 87,2% populasi Indonesia adalah Muslim. Anda ingin melihat lebih banyak perempuan Indonesia menjadi pelacur, atau lebih banyak istri dan ibu yang baik?Anda ingin negara Anda menjadi tempat seminar untuk pelacur dan pencuri? awalnya saya hanya memikirkan sedikit kambing hitam di Batam Indonesia, tetapi setelah saya bertemu dengan Rasmi Sinaga,

Sekarang saya percaya seseorang di Batam memberi tahu saya. “Anda tidak akan menemukan banyak orang jujur” di sini. Ini berdasarkan pada kisah nyata yang terjadi di Singapura, dengan laporan polisi, rekaman suara, percakapan pesan, percakapan Facebook, dokumen nyata, identitas dan saksi mata.

Di bawah ini adalah akun Facebook saya
https://www.facebook.com/jacktan.dumai.7

Wanita ini sebenarnya bernama Rasmi Sinaga (Rachely), Sinaga adalah nama marga.
Nomor KTP: 2171116210849004
Tanggal Lahir: 22 Oktober 1984
Agama: Kristen
Dia berasal dari etnis Batak, Batak adalah kelompok etnis terbesar di Batam, kebanyakan dari mereka adalah orang Kristen dan mereka sangat kompak. Mereka saling memperlakukan orang bermarga yang sama seperti kakak dan adik. Dia menamai dirinya Arga Haris, nama putra sulungnya. Ini adalah tradisi orang Medan, menikah dengan anak harus menamai diri mereka sendiri setelah anak pertama mereka. Dia menggunakan ini untuk menutupi identitas aslinya.
Dia berasal dari Pematang Siantar, Sumatera Utara, Indonesia, tinggal di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia.

Di bawah ini adalah akun dan identitas
Facebook: https://www.facebook.com/arga.haris.9
Facebook: https://www.facebook.com/rasmi.sinaga.142
Facebook: https://www.facebook.com/rasmi.sinaga.1426
Facebook: https://www.facebook.com/rachely.rasmi
Facebook: https://www.facebook.com/rasmi.sinaga.330
Facebook: https://www.facebook.com/rasmi.sinaga.9655
Facebook: https://www.facebook.com/rasmi.sinaga.376
Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100052268746041
Instagram: https://instagram.com/rasmi.sinaga.1426h
Instagram: https://instagram.com/rasmi.sinaga.330
Instagram: https://instagram.com/rachely84rasmi
LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/rasmi-sinaga-877165177/

Menurut keterangannya, ia memiliki tiga anak.

Putra Sulung Arga Haris
Putra Kedua Gabriel Haris
Putri bungsu Risel Haris
Dan satu lagi Irwando Sally Purba tidak tahu dari mana. Dia bilang dia bercerai tetapi itu bohong, Haris adalah nama keluarga suaminya.

Adik perempuannya bernama Sarni Sinaga M. Cindy (Sariny)
Facebook: https://www.facebook.com/sariny.sariny.10
Facebook: https://www.facebook.com/sarnisinaga.m.cindy
Instagram: https://instagram.com/sarnisinagam.cindy

Saudara laki – lakinya bernama Erwin Sinaga
Facebook: https://www.facebook.com/erwin.sinaga.1884
Facebook: https://www.facebook.com/ewin.sinaga.56
Facebook: https://www.facebook.com/bin.sinaga.7
Instagram: https://instagram.com/erwin.sinaga.1884

Alamat terakhirnya yang diketahui adalah Perumahan Bida Ayu Blok W, No. 76, RT.10 / RW.16, Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk, Batam 29432 Indonesia.
Alamatnya di Singapura di 47 Owen Rd, ada banyak pekerja ilegal dan pelacur Indonesia yang tinggal di sini.
Nomor mobil: BP 1196 FA
Nomor kontak terakhir yang diketahui adalah +6586979859, +6582844931, +60143079086, +6281266701143, +6285365162338 dan +6281231278059.
Nomor kontak terakhir saudara perempuannya adalah +6583095472 dan +6287842461209.

Bida Ayu House

Pertama kali saya bertemu dengannya pada Februari 2015, dia bersama saudara perempuan dan dua orang temannya

Dia meminta bantuan untuk mencari toko pakaian bekas di Singapura, kebetulan teman saya punya toko yang menjual pakaian bekas, dan saya memperkenalkannya, jadi kebetulan teman saya bertemu dia sebelumnya, setelah itu kita menjadi teman.

Beberapa hari kemudian dia menelepon dan menceritakan kepada saya bahwa temannya memberi tahu suaminya, kami berselingkuh ingin saya untuk mengklarifikasi dan saya pergi ke sana tetapi temannya tidak muncul.

Setelah beberapa hari, suaminya memanggil saya dengan nomor ponsel +6285271212346, dia bertanya kepada saya tentang hubungan kami. Dan saya katakan kepadanya bahwa tidak ada apa pun di antara kami. Tetapi setelah beberapa hari kemudian dia menelepon dan memberi tahu saya bahwa suaminya bunuh diri, dia menunjukan foto suaminya di rumah sakit dan temannya Bintang menghubungi. Dia meminjam uang dari saya, dengan IOU ditandatangani, untuk membayar tagihan rumah sakit suaminya dan membeli pakaian, dia mengklaim tidak ada orang yang mau membantunya, dan dia punya tiga anak untuk dibesarkan, dia setuju untuk mengganti uang saya secepatnya, setelah pakaian dijual dengan tanggal tertulis. Saya meminjamkan uang kepadanya, dengan temannya Bintang dan saudara perempuannya mengetahuinya.

Tapi dia tidak membayar pada saat jatuh tempo tetapi malah menunjukkan kepada saya tentang hutang semua temannya kepadanya yang tidak dapat dia tagih. Termasuk Yunana Abady, Bintang dan Noviatri Suhaini tetapi Noviatri Suhaini membantah .

Kemudian dia dan saudara perempuannya meyakinkan saya untuk mengimpor pakaian bekas kepadanya, dengan surat pengiriman yang ditandatangani, memberikan fotokopi identitasnya, dan banyak saksi mata termasuk Nagen Sinaga membantunya melakukan pengepakan, dia berjanji untuk melakukan pembayaran penuh termasuk uang IOU yang terhutang setelah pakaian terjual, tetapi kebetulan sekali dia ditangkap oleh polisi di Hotel 81 di Geylang Singapura sebagai pelacur pada 18 Mei 2016, setelah kejadian itu, dia mengatakan bahwa pakaian itu tidak bisa dijual, meminta saya mengambil kembali semua barang itu ketika saya meminta uang, tetapi kenyataannya dari informasi yang saya terima dia telah memindahkan semua pakaian ke toko saudaranya di Batu Aji, tetapi dia membungkusnya kembali dengan pakaian yang buruk dan menunjukkan kepada saya.

Saya terus meminta pembayaran tetapi Rasmi Sinaga mengancam akan membunuh saya, berusaha mencoba membuat saya berhenti untuk menagih.

Kemudian dia bersama “Putranya” Irwando Sally Purba menyangkal berhutang uang, mengancam akan membunuh saya dan melukai keluarga saya di muka umum pada 2 Februari 2017 dengan mengatakan bahwa saya telah menghina ibunya dengan mengatakan dia adalah seorang pelacur, tetapi setelah saya bisa membuktikan bahwa
Rasmi Sinaga adalah pelacur, ia terus diam.

Donny Vina Setiawan mengatakan ingin mengumpulkan uang harus berbicara dengannya, dan dia percaya bahwa mereka berani untuk melakukan penipuan.

Semua teman-temannya tahu bahwa dia pembohong, tetapi masih menutupi dirinya, seperti Pestarina Tambunan mengatakan saya adalah mantan pacarnya, menderita karena ditolak cintanya, ini adalah modus yang mereka gunakan selama bertahun-tahun, mungkin Anda ingin bertanya pada diri sendiri, Apakah ada yang akan meminta pacarnya menandatangani pesanan pengiriman dan IOU untuk hadiah.

Jika mereka begitu berani mengapa perlu bersembunyi dari Facebook saya, tidak berani mengatakan yang sebenarnya kepada publik.

Edward Simanjuntak mengatakan bahwa mereka berhutang uang tidak perlu membayar, dan dia mengatakan mereka meelakukan praktik untuk menukar seks dengan uang, ia merasa bangga jika Rasmi Sinaga menjadi pelacur dan penipu, Alih-alih mengatakan Rasmi Sinaga adalah pencuri, justru ia mengatakan Pemerintah Singapura seorang adalah pencuri.

Sekarang dia memberi tahu semua orang bahwa dia telah membayar hutangnya, tetapi pertemuan kami yang terakhir di Johor pada tanggal 29 Oktober 2016, dia masih menjawab pesan bersedia untuk membayar uang yang terutang. Saya bertanya bagaimana dia membayar saya, jika kita tidak bertemu dan tidak ada mentransfer uang tunai.

Dia terus mengatakan dia sangat kaya, tetapi saudara laki-lakinya yang sebagai penjual mobil, lesman Sinaga masih memposting di Facebook saya mengatakan bahwa dia tidak bisa membayar cicilan mobil, temannya Romaida Tantriani Siboro masih mengatakan dia tidak punya uang, dan meminjam uang darinya.

Banyak orang mengatakan kepada saya untuk tidak mempercayai mereka, bahkan ada yang mengatakan, semua orang Batak adalah pendusta, berarti ini telah terjadi di Indonesia selama bertahun-tahun, dan tidak ada yang berani bersuara, takut akan dibunuh olehnya dan dia berkomplotan.

Pada 5 Januari 2019, tetangga Rasmi Sinaga mengatakan kepada saya bahwa keluarga Rasmi Sinaga membantu menyembunyikan Rasmi Sinaga setelah mencuri uang saya, saya terkejut bahwa ini hanya dapat terjadi di Batam, Indonesia, anggota keluarga akan membantu anggota keluarga mereka yang lain untuk menjadi pencuri dan pelacur.

Pada 24 Januari 2019, tetangga Rasmi Sinaga mengatakan kepada saya bahwa dia iri pada ibu Rasmi Sinaga yang akan datang ke Batam, saya menjawabnya, “jika Anda atau keluarga Anda belajar menjadi pelacur dan pencuri seperti Rasmi Sinaga, Anda bisa seperti keluarganya juga “. Tapi dia bilang sangat menjijikkan, untungnya, ada wanita yang tahu malu di Indonesia.

Pada 4 Maret 2019, saudara laki-laki Rasmi Sinaga Erwin Sinaga mengirim pesan ancaman pembunuhan ke Facebook saya, dan ingin saya berhenti memposting, artinya “jika Anda memiliki masalah, Anda ingin berada di atas kapal. Sekarang Anda berhenti dengan hukum babi Anda. Jika saya menemukan kamu, aku akan merobek mulutmu, kau keterlaluan, ingatlah itu. Kamu akan mati di tanganku “, tetapi aku tidak akan berhenti sampai seluruh dunia tahu bahwa ada sekelompok orang di Batam, Indonesia, yang menggunakan seks untuk menipu uang dan membuat keluarga serta teman-teman mereka mendukung dan melindungi oleh hukum nasional. Jika ada, terjadi pada saya dan keluarga saya, berharap ini bisa menjadi bukti bagi Interpol untuk menangkap Rasmi Sinaga dan geng di Batam Indonesia.

Sekitar Januari 2019, teman Rasmi Sinaga, Meing Lee dengan akun Facebook https://www.facebook.com/meing.lee.1 memposting di Facebook saya mengatakan Rasmi Sinaga adalah wanita yang baik, saya terkejut bahwa wanita Indonesia percaya Rasmi Sinaga adalah wanita yang baik. Dia percaya bahwa seorang wanita yang bekerja sebagai pelacur adalah wanita yang baik. Seorang wanita yang ditangkap di hotel Singapura Geylang 81 adalah wanita yang baik. Seorang wanita yang berhutang uang tidak membayar, adalah wanita yang baik.

Sekitar Maret 2019, seseorang memberi tahu saya bahwa Anda sebaiknya datang ke Batam, Indonesia. Saya menjawab: Jika orang-orang di suatu tempat merasa bangga menjadi pelacur dan pencuri, keluarga dan teman-temannya masih memberikan bantuan dan dukungan, ada baiknya untuk membuktikan bahwa orang-orang di tempat ini rusak secara moral, tidak layak dipelajari dan dikunjungi.

Di bawah ini adalah pesan yang diposting Rasmi Sinaga di Facebook saya pada 12 April 2019, dan mengakui bahwa ia bangga menjadi pelacur di luar negeri dan mengatakan ini cara yang sangat pintar, ia ingin putrinya menjadi pelacur sepintar dirinya. Saya benar-benar merasa sedih untuk negaranya Indonesia dan keluarga Sinaga. Indonesia adalah negara besar dengan sumber daya alam yang melimpah. Presiden Indonesia juga mengatakan bahwa memalukan bagi orang Indonesia untuk menjadi pelayan asing di luar negeri, tetapi warga negara Rasmi Sinaga merasa bangga menjadi pelacur dan pencuri, keluarga dan teman-temannya juga merasa bangga untuknya, mereka percaya ini adalah kemuliaan bagi negara . Apakah Anda akan menjadikan wanita ini sebagai istri atau ibu Anda?

Pertama, saya tidak berpikir ini penipuan, karena dia harus menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk bercinta, menggabungkan keluarga dan teman-teman, hanya untuk menipu gaji saya beberapa bulan. yang dia bisa saja menjadi pelacur untuk mendapatkannya, sampai dia tidak membayar hutang, saya melihat bahwa mereka sangat murahan. Untuk beberapa ribu mereka bisa mengorbankan reputasi negara mereka. Saya memperingatkan orang-orang Singapura dan Malaysia untuk mewaspadai penipu ini dari Batam, Indonesia, Anda akan terkejut betapa murahnya mereka. Jika mereka ingin menidurimu, cukup bercinta saja, jangan meminjamkan uang kepada mereka, tidak peduli apa yang mereka katakan, tidak peduli berapa banyak orang membuktikannya, ingat bahwa mereka semua adalah komplotan.

Orang Korea berpikir bahwa wanita penghibur adalah rasa malu nasional. Singapura dan Malaysia menangkap perempuan yang melakukan pertukaran seks dengan uang sebagai pelacur. Undang-undang Brunei, perzinaan bisa dihukum atau dicambuk. Tetapi Rasmi Sinaga dari Batam, Indonesia, percaya bahwa dia pintar menukar seks dengan uang, mengira mereka sangat pandai melakukan hal yang benar dan menikmati dalam melakukannya, teman-temannya juga merasa bangga karenanya. Saya heran mengapa mereka merasa bangga dengan wanita yang sudah menikah untuk melakukan aktivitas seksual hanya untuk uang, Apakah ini pelanggaran di Indonesia?

Saya memperingatkan mereka yang berencana untuk berinvestasi di Batam, Indonesia, berhati-hati terhadap bandit seperti Rasmi Sinaga, keluarga dan teman-teman, mereka tidak membayar pembelian barang, mereka bahkan mengancam dan membunuh Anda, jika Anda terus meminta pembayaran. Saya percaya ini adalah satu-satunya tempat di dunia, di mana banyak orang tetap tidak beradab.

Saya memposting ini di Internet untuk memberi tahu semua orang, ini hanya dapat dilihat di film, tetapi terjadi di Batam, Indonesia dengan banyak saksi. Penipuan ini bertindak dalam kelompok, mereka saling membantu untuk melakukan penipuan. Tidak heran banyak orang yang berhasil ditipu. Bagi para wanita Indonesia yang bepergian ke luar negeri dan diperlakukan sebagai pelacur, itu bukan kesalahan Anda karena Rasmi Sinaga memberi contoh yang baik.

Merekam konten
Jack: kapan saya pesan Ayam hari ini?
Jack: apa alasan kamu tidak bisa masuk ke Singapura?
Rasmi Sinaga: karena polisi menangkap saya di hotel.
Jack: Saya meminjamkan uang kepada Anda, sampai sekarang, Anda belum membayar kembali.
Rasmi Sinaga: Bagaimana cara membayar?
Jack: Anda tahu, tidak tahu bagaimana cara mengembalikan, tetapi Anda menandatangani pinjaman dan menyetujui kapan dan di mana harus mengembalikan. Jika Anda tidak dapat mematuhi perjanjian itu, Anda tidak harus menyetujui dan menandatangani. Hal yang sama berlaku untuk Baju, Anda juga menandatangani kontrak, tetapi pada akhirnya tidak ada uang.
Rasmi Sinagua: Cara Membayar baju Anda, baju Anda masih di toko saya, Anda bisa mengambilnya kembali.

Peringatan

Beranda