penipu Rasmi Sinaga

Karena seorang wanita (Rasmi Sinaga / Arga Haris / Rachely) tamak, menjadi pelacur dan pencuri di luar negeri, menyebabkan negaranya, Indonesia dan orang Indonesia dengan reputasi buruk, Pulau Batam Indonesia dengan nama buruk. Dia melarikan diri dan bersembunyi seperti pengecut, tetapi saya terkejut, masih ada Banyak orang menentang negara mereka, melindungi dan mendukungnya. Waspadalah terhadap kelompok yang curang, mereka tidak sendirian, mereka bekerja dengan keluarga dan teman.
Tolong bantu cari Rasmi Sinaga dan anak-anaknya Arga, Gabriel dan Risel alamat. Terima kasih

Berikut ini adalah rincian pribadinya.

Wanita nama ini Rasmi Sinaga
KTP: 2171116210849004
Tanggal lahir: 22 oktober 1984
Agama: Kristen
Kebangsaan: Indonesia
Tinggal di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia
Dia berasal dari Pematang Siantar, Sumatera Utara, Indonesia

Menurut dia, dia ada tiga anak.

Anak sulung Arga Haris

Anak kedua Gabriel Haris

Putri bungsu Risel Haris

Dan satu lagi Irwando Sally Purba tidak tahu dari mana.

Nama adiknya Sarni Sinaga M. Cindy

Nama kakaknya Erwin Sinaga

alamat terakhir yang diketahui nya Perumahan Bida Ayu Block W, No. 76, RT.10/RW.16, Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Deduk, Batam 29432 Indonesia

kontak terakhirnya yang diketahui adalah +6586979859, +6582844931, +60143079086, +62-853-6516-2338 dan +62-812-3127-8059. Kakaknya terakhir kontak diketahui adalah +6583095472 dan +6287842461209

Hal-hal terjadi seperti di bawah ini di Singapura, dengan laporan polisi, rekaman suara, percakapan pesan, dokumen yang benar, identitas dan saksi mata.

https://www.facebook.com/JackTanInd

https://www.facebook.com/JackTanBatam

https://www.facebook.com/MyTipsAndTrips/

Pertama saya tahu dia, dia dengan adiknya dan dua teman; dia meminta bantuan untuk mencari toko pakaian bekas di Singapura, jadi kebetulan teman saya memiliki toko yang menjual pakaian bekas, dan saya memperkenalkan padanya, jadi kebetulan teman saya bertemu dengannya sebelum, setelah ini kita Menjadi teman.

 

Setelah beberapa waktu dia menelpon dan mengatakan kepada saya temannya menginformasikan suaminya, kita berselingkuh ingin aku untuk mengklarifikasi dan saya hadir tapi temannya tidak muncul.

Setelah beberapa hari suaminya menelepon saya dengan nomor ponsel +6285271212346, dia bertanya tentang hubungan kami. Saya bilang kita tidak punya hubungan. Tapi setelah beberapa hari dia menelepon dan mengatakan kepada saya suaminya bunuh diri, tunjukkan foto suaminya di rumah sakit dan temannya Bintang sesuai. Dia meminjam uang dari saya dengan IOU menandatangani tagihan suami rumah sakit dan membeli pakaian, dia mengklaim tidak ada satu bersedia untuk membantunya, dan dia memiliki tiga anak-anak untuk meningkatkan dan dia setuju untuk membayar saya dengan bunga segera setelah pakaian dijual pada tanggal ditulis . Dan aku melewati uang kepadanya dengan temannya Bintang dan adiknya mengetahui.

Tapi dia tidak membayar pada saat jatuh tempo, tetapi menunjukkan kepada semua teman-temannya berutang uangnya yang tidak dapat mengumpulkan. Termasuk Yunana Abady, Bintang dan Noviatri Suhainitapi Noviatri Suhaini menyangkal.

Kemudian ia dan adiknya meyakinkan saya untuk mengimpor pakaian bekas untuk dijual nya dengan Pesan antar ditandatangani, fotokopi identitas yang tersedia dan banyak saksi mata termasuk Nagen Sinaga membantunya untuk melakukan pengepakan, dia berjanji untuk melakukan pembayaran penuh termasuk IOU uang berutang setelah pakaian dijual, tapi begitu

kebetulan dia ditangkap oleh polisi sebagai pelacur, setelah ini dia mengaku pakaian tidak bisa dijual, tetapi meminta saya mengambil kembali, bahkan dari informasi saya dia menjual semua pakaian, tetapi meminta sepupunya Daniel dari Bangka Belitung, mengemas dengan pakaian buruk dan menunjukkan kepada saya.

Sekarang saya terus meminta pembayaran tetapi ia menggabungkan dirinya “Anak” Irwando Sally Purba menolak dan mengancam akan membunuh saya dan menyakiti keluarga saya di depan umum, Semua teman-temannya tahu dia adalah pembohong, sama temannya Pestarina Tambunan masih berusaha untuk menutupi dirinya, mengatakan saya mantan pacar dan ditolak oleh dia, uang itu hadiah padanya, mungkin Anda ingin bertanya pada diri sen diri apakah Anda ingin gadis Teman Anda untuk menandatangani IOU dan menandatangani perintah pengiriman. Saya dengan ini dilampirkan beberapa pesan untuk bukti bahwa Akulah untuk menolak tawaran seks. Rasmi Sinaga bilang dia sangat kaya, tapi adik dealer mobilnya Lesman Sinaga Masih bilang dia tidak bisa bayar pinjaman mobil. Banyak 1, 2, 3, 4, orang bilang tidak percaya mereka, mereka semua pembohong.

Dan dia kawan Donny Vina Setiawan percaya kecurangan adalah perilaku berani, dia kawan Edward Simanjuntak mengatakan mereka membeli kain tidak perlu bayar, dan dia merasa bangga Rasmi Sinaga bekerja sebagai pelacur.

Sekarang dia mencoba untuk mengatakan dia telah membayar saya, tapi kami terlambat bertemu di Johor pada 29 Oktober 2016, dia masih membalas pesan setuju untuk membayar uang berutang. Saya bertanya-tanya bagaimana dia membayar saya, jika kita tidak bertemu dan tidak ada transfer tunai dibuat.

Jika Anda tidak percaya silahkan lihat pesan terlampir jika Anda masih tidak percaya silahkan cek telepon saya, jika Anda masih tidak percaya silahkan mendengarkan rekaman suara, jika Anda masih tidak percaya silahkan datang ke Singapura, saya menunjukkan bukti Anda, aku akan membayar tiket feri Anda kembali Anda harus mengumpulkan pembayaran untuk saya jika saya mengatakan benar.

Facebook dia

Rasmi Sinaga

Rasmi Sinaga

Arga Haris

Argo Rasmi Sinaga

https://www.facebook.com/sharon.ooi.3133

https://www.facebook.com/holani.smart

https://www.facebook.com/lian.choachoa

https://www.facebook.com/pelindung.batam

https://www.facebook.com/veronica.eleksa

https://www.facebook.com/rachely.siyora

Rumah